Sabtu, 13 Juni 2015

Penerimaan Berkas Pasangan Calon Independen Benyamin Sudarmadi dan Mustangid



Sabtu, 13 Juni 2015 Jam 14.00 WIB KPU Gunungkidul menerima berkas dari Pasangan Calon Independen Benyamin Sudarmadi dan Mustangid. Berkas dibawa oleh rombongan tim sukses yang memakai baju hitam merah kurang lebih sebanyak 50 orang. Kegiatan ini juga disaksikan oleh Panwas Kabupaten Gunungkidul serta awak Media cetak dan elektronik.


Benyamin Sudarmadi menyampaikan bahwa dukungan sejumlah 68.000 fotocopy KTP yang dibawa merupakan kerja tim sukses selama kurang lebih 2 bulan dan diharapkan setelah diteliti berkas yang disampaikan bisa menjadi salah satu syarat diterima menjadi calon bupati dan wakil bupati Gunungkidul.

Ketua KPU Kabupaten Gunungkidul, Moh.Zaenuri Ikhsan dalam sambutannya menyampaikan bahwa syarat dukungan minimal 56.209 dukungan (Fotocopy KTP) dan tersebar di lebih dari 50% kecamatan (9 kecamatan di Gunungkidul). Syarat dukungan yang akan diteliti yaitu kelengkapan dokumen dalam bentuk hardcopy dan softcopy beserta seluruh lampirannya.

Segera setelah penerimaan berkas selesai, Komisioner beserta seluruh staff Sekretariat KPU Gunungkidul meneliti semua berkas dokumen yang diterima baik hardcopy maupun softcopy. Kegiatan yang berlangsung sampai tengah malam ini juga didampingi oleh perwakilan dari pasangan calon. 
Selanjutnya hasil penelitian dan validasi yang dilakukan oleh KPU Gunungkidul ini dijadikan dasar penyusunan Berita Acara.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar