Jumat, 12 Juni 2015

SI TAWON, MASKOT PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN GUNUNGKIDUL TAHUN 2015



Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunungkidul mensosialisasikan pertama kali maskot dan jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul tahun 2015 pada Jum’at, 12 Juni 2015. Maskot berbentuk lebah diberi nama “Si Tawon” dan jingle dibawakan oleh Kelompok Campur Sari Gunungkidul. Sosialisasi ditandai dengan penyerahan secara simbolis maskot “Si Tawon” kepada Bupati Gunungkidul oleh Ketua KPU Kabupaten Gunungkidul.

Sosialisasi maskot dan jingle diawali dengan senam sehat bersama Bupati Gunungkidul dan perwakilan Muspida Gunungkidul. Ikut serta dalam cara tersebut Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Gunungkidul, Kepala Dinas/Instansi , perwakilan KPU DIY, dan PPK se-Kabupaten Gunungkidul.

Bupati Gunungkidul menyatakan harapannya agar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul membaik dan partisipasi masyarakat meningkat dalam pemilihan mendatang. Senada dengan hal tersebut, Ketua KPU Kabupaten Gunungkidul juga berharap maskot dan jingle tersebut dapat memberikan pengetahuan dan memudahkan penyampaian pesan. Sehingga peningkatan partisipasi masyarakat dapat tercapai sebagai salah satu tujuan sosialisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar