Kamis, 28 Mei 2015

Pelantikan PPK Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul Tahun 2015

Wonosari,Rabu (28/05/2015). Bertempat di Bangsal Sewokoprojo Pemkab Gunungkidul, KPU Gunungkidul melantik PPK dari 18 kecamatan se-Gunungkidul. acara yang dimulai pukul 09.30 WIB ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Gunungkidul Drs Immawan Wahyudi MH beserta Muspida, KPU Provinsi DIY yang diwakili oleh komisioner Dr Guno Tri Cahyo, Panwaskab Gunungkidul dan Camat se-Gunungkidul.
Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan SK Pengangkatan PPK, Pembacaan Sumpah/Janji oleh PPK, Pembacaan Pakta Integritas oleh Perwakilan PPK, sambutan oleh Wakil Bupati Gunungkidul dan Ketua KPU Gunungkidul dan diakhiri dengan Bimtek Pembekalan PPK.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Gunungkidul Drs Immawan Wahyudi MH menekankan tentang pentingnya PPK untuk menjaga kehidupan demokrasi, PPK juga dituntut untuk bekerja secara profesional dan siap untuk menghadapi berbagai persoalan dan tantangan selama proses tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul tahun 2015. Ditambahkan oleh Moh.Zaenuri Ikhsan, Ketua KPU Gunungkidul, yang dalam sambutannya mengingatkan agar PPK untuk secepatnya mengadakan Rapat Pleno untuk menentukan Jabatan Ketua dan Anggota PPK dan PPK yang baru ini agar mempersiapkan diri untuk Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul 2015 berikutnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar