Kamis, 08 Januari 2015

PELUNCURAN BUKU PROFIL ANGGOTA DPRD KABUPATEN GUNUNGKIDUL DAN PEMILU TAHUN 2014 DALAM ANGKA DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL

Rangkaian kegiatan KPU Kabupaten Gunungkidul di tahun 2014 ditutup dengan acara peluncuran buku Profil Anggota DPRD Gunungkidul dan buku Pemilu Tahun 2014 Dalam Angka di Kabupaten Gunungkidul. Acara dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2014 di Ruang Rapat 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Gunungkidul yang dihadiri oleh unsur Muspida,Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul, Camat se Kabupaten Gunungkidul, Partai Politik Peserta Pemilu, Panwas serta awak media.

Dalam kesempatan itu diberikan secara simbolis kedua buku kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul, Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul serta Forum Media Gunungkidul. Penyusunan buku tersebut merupakan bagian dari pemenuhan transparansi informasi kepada masyarakat dan juga bagian dari pendidikan politik. Buku tersebut merupakan dokumentasi sejarah bagi kepentingan negara khususnya  di bidang politik dan demokrasi.

Selain meluncurkan kedua buku tersebut, KPU Kabupaten Gunungkidul juga memberikan penghargaan kepada para pihak yang telah membantu dan mendukung proses penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2014. KPU Kabupaten Gunungkidul menyadari bahwa suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Umum bukan merupakan hasil kerja KPU Kabupaten Gunungkidul itu sendiri tetapi merupakan perpaduan kerjasama dari banyak pihak.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Polres Gunungkidul, Kodim 0730 Gunungkidul, Panwas Kabupaten Gunungkidul dan Forum media Gunungkidul. Penghargaan diberikan juga kepada Kantor Kesbangpol Kabupaten Gunungkidul, Satuan Polisi Pamong PrajaKabupaten Gunungkidul, dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Gunungkidul.

Pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas semua dukungan dan peran serta dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2014.
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar