Kamis, 08 Januari 2015

KPU KABUPATEN GUNUNGKIDUL TERDEPAN DALAM PENYUSUNAN DAFTAR PEMILIH PEMILU TAHUN 2014


Sebagai ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya proses pemilu 2014, KPU DIY memberikan apresiasi dan penghargaan kepada berbagai pihak yang telah membantu dan berperan aktif dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2014.
Acara pemberian penghargaan dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2014 di Komplek Kepatihan Yogyakarta. Dalam kesempatan itu diberikan penghargaan kepada semua pemerintah daerah dilingkungan DIY termasuk juga Pemerintah Kabupaten Gunungkidul.
Dan yang membanggakan adalah pemberian penghargaan kepada KPU Kabupaten Gunungkidul dalam kategori Daftar Pemilih berkualitas. Hal ini memebuktikan bahwa penyusunan  juga mendapatkan nominasi untuk kategori Pemilu Berintegritas dan nominasi dalam kategori Transparansi Informasi.
Dengan pemberian penghargaan tersebut memberikan motivasi kepada KPU Kabupaten Gunungkidul untuk lebih meningkatkan kinerja di waktu yang akan datang.
Penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa KPU Kabupaten Gunungkidul telah bekerja dengan sebaik-baiknya dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum Legeslatif dan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014.Meskipun demikian, tujuan KPU Kabupaten Gunungkidul bekerja bukan untuk mencari penghargaan tetapi memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabKPU Kabupaten Gunungkidul untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar