Kamis, 31 Mei 2012

Sekretariat KPU Gunungkidul Mengikuti Kirab HUT Gunungkidul ke-181



WONOSARI- Karyawan Karyawati  KPU gunungkidul, sejumlah pegawai pemerintahan dan seniman bersama-sama  warga masyarakat menggelar kirab keliling kota Wonosari dalam acara puncak Peringatan Hari Jadi ke-181 Gunungkidul,Senin (28/5). Tiga pusaka pemberian Kraton Ngayogyakarta seperti songsong Agung Kiai Robyong, tombak Kiai Panjolo Panjul dan kiai Margo Salurung juga dikirab keliling kota Wonosari. Acara ini juga dihadiri pejabat dari luar Gunungkidul. 


Berdasarkan pantauan penulis, kirab yang dimulai sekitar jam 15.00 WIB itu dimulai dari Alun-alun Wonosari,Jalan Brigjen Katamso, Jalan Sumarwi, Jalan Kesatrian, serta kembali lagi ke Alun-alun Wonosari.
Menurut salah satu penonton,  kirab ini  menjadi sarana hiburan yang bisa menyenangkan anaknya. Dia berharap Pemilu yang akan datang hendaknya dapat berjalan sesuai tahapan dan KPU merupakan lembaga independen yang akan menfasilitasi hajatan besar ini mampu menghantarkan masyarakat dalam menentukan pemimpin yang baik guna tercapainya kesejahteraan bersama.

1 komentar: