Kamis, 18 Februari 2016

Pasca Pilkada 2015, KPU Gunungkidul Audiensi dengan Kodim 0730 Gunungkidul



Ketua KPU Kabupaten Gunungkidul M. Zaenuri Ikhsan didampingi semua Anggota Komisioner, Sekretaris dan para Kasubag  melakukan kunjungan yang diterima langsung oleh Komandan Kodim 0730 Gunungkidul Letkol Priyanto didampingi oleh Kasdim dan Kasi Intel. Dalam kunjungan ini Ketua KPU menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya dalam Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2015, yang didalamnya adalah pengamanan mulai dari tahapan persiapan sampai dengan selesainya Penyelenggaraan, sehingga semuanya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai seperti apa yang kita harapan bersama.  
 

Selanjutnya dalam kesempatan itu Ketua KPU Kabupaten Gunungkidul menyampaikan  Piagam Penghargaan kepada Kodim 0730 Gunungkidul.
   
                                 
 
Sementara dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0730 Gunungkidul mengawali pertemuan ini menyampaikan bahwa Kodim Gunungkidul menyampaikan apresiasi kepada KPU yang telah bekerja tanpa mengenal waktu sehingga membuahkan hasil yang cukup menggembirakan dengan di tengarahi adanya suasana yang kondusif, tentram dan damai, semua ini tidak lepas juga dukungan dari semua pihak.
 
Dan tentunya Audiensi ini menambah kita merasa terus tetap ada hubungan antara Kodim dengan KPU Gunungkidul yang sudah terjalin baik selama ini, baik ketika pelaksanaan Pileg ataupun Pilpres tahun 2014 dan tentunya juga Pilkada tahun 2015 .  ( toro )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar