Selasa, 28 Juli 2015

GUNUNGKIDUL MENERIMA PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN GUNUNGKIDUL TAHUN 2015

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunungkidul menerima Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul Tahun 2015. Sesuai Tahapan Pendaftaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dimulai dari tanggal 26 Juli 2015 dan ditutup 28 Juli 2015 pada jam 16.00 WIB.

Pasangan Calon yang mengawali mendaftar pada hari pertama pendaftaran calon yang didukung oleh Independen pasangan calon Benyamin Sudarmadi SH, M.Si dan Drs. H. Mustangid, M.Pd.

Pada hari kedua tanggal 27 Juli 2015 pada jam 14.00 WIB pasangan calon yang mendaftar pasangan calon H. Djangkung Sudjarwadi, SH, LLM dan Endah Subekti Kuntariningsih, SE di usung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDIP).

Menyusul  pasangan calon Hj. Badingah, S.Sos dan Dr. Drs.H. Immawan Wahyudi, M.H. yang didukung oleh gabungan Partai politik Partai Amanat Nasional(PAN), Partai Golkar,Partai Nas Dem, Partai Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan.

Sedangkan yang mendaftar dihari ketiga pendaftaran pasangan calon H. Subardi TS dan Dr. Ir. H. Wahyu Purwanto, M.SIE di usung oleh gabungan Partai Politik Gerindera, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar