Senin, 26 Januari 2015

KPU Gunungkidul serahkan buku hasil Pemilu 2014



WONOSARI- Pada hari Senin, 26 Januari 2015 Ketua  KPU Gunungkidul  Muh. Zaenuri  Ikhsan menyerahkan buku hasil Pemilu 2014 kepada Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Gunungkidul dengan harapan bisa sebagai materi tambahan Perpustakaan. Turut mendampingi Anggota Komisioner Divisi Sosialisasi Yuda Ayu Mindarsih, S.IP dan Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu Ahmadi Ruslan Hani, S.Pd. M.Pdi , Sekretaris KPU Drs Budi Hartono,SH  serta Kasubbag Teknis dan Hupmas Gunantoro, S.IP. 


Dalam acara Penyerahan Ketua KPU menyerahkan buku sejumlah enam buah  1. buku tentang Profil Anggota DPRD periode 2014-2019, 2. Buku Pemilu tahun 2014 Kabupaten Gunungkidul dalam angka, 3. Buku Laporan penyelenggaraan Pemilu Anggota Legislatif Tahun 2014, 4. Buku Laporan penyelenggaraan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014, 5.Buku Laporan Pemutakhitan Data Pemilih Pemilu Anggota Legislatif Kabupaten Gunungkidul Tahun 2014, 6. Buku Laporan Pemutakhiran Data Pemilih Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 Kabupaten Gunungkidul.  Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip  Daerah  Drs H. Ali Ridlo, MM  didampingi Kepala seksi Perpustakaan  Pri Hastuti Setyaningsih, S.Sos  meyambut dengan baik serta  ucapan terima kasih kepada KPU Gunungkidul dan diharapkan buku hasil pemilu tahun 2014 Kabupaten Gunungkidul ini  dapat menambah jumlah dokumen yang dikelola di KPAD Kabupaten Gunungkidul, dengan harapan bisa dipergunakan oleh semua kalangan yang membutuhkan.

Selanjutnya KPU Gunungkidul juga menerima  dari KPAD tentang buku Insiklopedi  Gunungkidul . Penyerahan dilanjutkan dengan bincang-bincang  yang berlangsung  akrab dan diharapkan kerja sama yang telah dijalin ini terus berlanjut, pada prinsipnya KPAD Gunungkidul siap membantu dalam mengelola dokumen-dokumen yang dimiliki KPU Kabupaten Gunungkidul, bahkan hasil Pemilu tahun 2009 dan Pemilu Kada tahun 2010 dokumennya juga sudah dikelola di KPAD Kabupaten Gunungkidul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar