Jumat, 21 Maret 2014

KPU Gunungkidul Gelar Jalan Sehat Sosialisasi Pemilu 2014

Wonosari,Minggu 9 Maret 2014--KPU RI mengadakan program sosialisasi pemilu melalui bentuk gerak jalan sehat. Kegiatan ini secara serentak dilaksanakan diseluruh kabupaten/kota se-Indonesia. Adapun tujuan kegiatan adalah dalam rangka meningkatkan partisiapasi masyarakat dalam Pemilu Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten / kota.
Ketua KPU Gunungkidul Moh. Zaenuri Ikhsan dalam sambutannya mengatakan bahwa peserta gerak jalan adalah unsur penyelenggara pemilu (Panwaslu, PPK, PPS), Parpol Peserta pemilu, Pejabat Tingkat Kabupaten/Kota, Dinas/Instansi terkait sampai Camat serta Lurah Desa.
Acara jalan sehat dipusatkan di alun-alun Kota Wonosari dan diberangkatkan oleh Bupati Gunugkidul Hj. Badingah,S.sos pada pukul 08:30 WIB. Sekitar 1500 peseta gerak jalan dengan megambil rute alun-alun Jl. Agus salim – Jl. Sumrwi – Jl. Taman bakti – alun-alun dengan jarak tempuh sekitar 4 km.

Ditambahkan oleh Ketua Divisi Sosialisasi KPU Gunungkidul Yudha Ayu .M. SIP,bahwa acara gerak jalan juga dimeriahkan dengan hiburan musik elektone dan pembagian doorprice.

Foto-foto kegiatan

Bupati Gunungkidul, Hj.Badingah,S.sos secara resmi melepas peserta Gerak Jalan Sehat Pemilu 2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar