Sabtu, 06 Februari 2016

KPU Gunungkidul adakan kunjungan ke Bupati Gunungkidul

KPU Kabupaten Gunungkidul, bersama Sekretaris dan para Kasubbag melakukan kunjungan ke Bupati Gunungkidul  Jum’at, 05 Pebruari 2016 pukul 08.00 WIB.
Rombongan KPU di terima langsung oleh Penjabat Bupati Ir. Budi Antono M.Si  didampingi oleh Penjabat Sekretaris Daerah Drs Supartono, M.Si. Kunjungan ini merupakan kunjungan kedua kali semenjak dilantik sebagai Penjabat Bupati di Gunungkidul. 
 
Dalam kunjungan tersebut Ketua  KPU Gunungkidul mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul yang telah membantu atas terselenggaranya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul Tahun 2015, sehingga semua bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Dalam kesempatan ini ketua KPU menyampaikan piagam dan Vandel penghargaan atas peran serta dalam mendukung keberhasilan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul tahun 2015 kepada Pemerintah Daerah yang diterima langsung oleh Bupati dan Sekretaris Daerah.
 
Sebelum memberikan arahan Bupati memberikan ucapan selamat datang kepada KPU dan semua rombongan. Bupati mengharapkan dengan dilaksanakan kunjungan ini dapat mempererat sinergitas antara Pemerintah Daerah dan KPU Kabupaten Gunungkidul. Bupati dalam kesempatan ini juga mohon pamit karena sebentar lagi masa tugasnya di Gunungkidul akan segera berakhir, Jabatan Bupati hasil Pemilihan Tahun 2015 akan segera di lantik. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar