Rabu, 26 Juni 2013

DAFTAR RIWAYAT HIDUP CALON ANGGOTA DPRD KABUPATEN GUNUNGKIDUL


Keterangan :
  • Untuk mengunduh klik link DAPIL pada kolom Daerah Pemilihan
  • Daftar Riwayat Hidup yang ditampilkan berdasarkan hasil pindai dokumen BB-11, diurutkan berdasarkan Nomer Urut Parpol dan Nomer Urut Bakal Calon Anggota DPRD Kab.Gunungkidul untuk tiap parpol.
NAMA PARTAI
DAERAH PEMILIHAN
PARTAI NASDEM
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
PARTAI KEADILAN SEJAHTERA
PARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN
PARTAI GOLONGAN KARYA
PARTAI GERAKAN INDONESIA RAYA
PARTAI DEMOKRAT
PARTAI AMANAT NASIONAL
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN
PARTAI HATI NURANI RAKYAT
PARTAI BULAN BINTANG
PARTAI KEADILAN DAN PERSATUAN INDONESIA

3 komentar:

  1. banyak yg ingin menjadi anggota dewan unt memperoleh pekerjaan sebagai anggota karena banyak yg tidak mencantumkan pekerjaan. Apa benar ya mereka tidak bekerja atau mereka takut diketahui jenis pekerjaanya sehingga harus berbohong dg tidak mencantumkan riwayat pekerjaanya ...., mudah2an benar mereka yg tidak mencantumkan riwayat pekerjaanya masih nganggur, shg kalau terpilih bisa fokus. Tapi bagaimana dengan yg menyembunyikan pekerjaanya karena takut diketahui kalayak banyak ?

    BalasHapus
  2. mari kita tetap khusnudlon tetntang menampilkan atau tdk menampilkan pekerjaan, mencalonkan diri untuk berjuang demi Gunungkidul/Indonesia,

    BalasHapus
  3. Yang tidak ada riwayat pekerjaannya itu memang disembunyikan dari masyarakat atau memang sebelumnya nggak bekerja atau Ibu Rumah Tangga dan Bapak Rumah Tangga ...... Dan yang ada bintang 1 (*) kenapa tidak dicoret ??? Padahal yang bintang 1 pada surat pernyataan tersebut menyatakan bersedia / tidak bersedia di publikasikan .... Berarti calegnya setengah-setengah donk kasih daftar riwayat hidupnya ?? Padahal bermaterai dan cap dari patai .... Mau dijadikan bukti kok nggak jelas ... Bukti b uat apa??

    BalasHapus